Minggu, 25 September 2011

A. INVESTASI EMAS INDONESIA


 
Investasi Emas Indonesia memberikan solusi metode investasi terbaik bagi anda yang ingin berinvestasi EMAS secara legal, efisien, halal dan terpercaya dengan keuntungan berlipat dan resiko kecil.
Investasi Emas yang kami tawarkan menggunakan emas batangan Logam Mulia dengan sertifikat asli PT. ANTAM sehingga investasi anda akan aman dan terpercaya.
  • Apakah anda bingung bagaimana cara menyelamatkan diri dari inflasi yang diam - diam merampok uang dan aset anda setiap harinya dan menurunkan daya beli anda?
  • Apakah anda bosan harus bekerja setiap hari hanya dengan penghasilan pas-pasan dan hanya cukup untuk membayar cicilan sepeda motor, mobil dan rumah anda?
  • Apakah anda lelah setelah bekerja keras selama 50 - 60 tahun mengumpulkan uang dan asset, tetapi uang dan asset yang anda kumpulkan tidak sepadan dengan keringat yang anda keluarkan?
  • Apakah anda muak dengan uang pensiun anda yang sangatlah tidak cukup untuk pensiun dan bahkan hanya untuk sekedar hidup layak?
  • Apakah uang anda selalu habis setiap bulan hanya untuk membayar biaya hidup dan tagihan kartu kredit anda dan anda tidak dapat memberikan lebih kepada keluarga anda?
  • Apakah anda stres harus menjaga toko dan bisnis anda setiap hari, serta tidak mempunyai waktu lebih untuk keluarga anda?
  • Apakah anda memiliki banyak uang tetapi selalu saja gagal dan salah menginvestasikan uang anda dan melipat-gandakan kekayaan anda sehingga anda tidak dapat bebas waktu?
  • Anda tidak perlu khawatir, kami punya solusinya!
 Jika selama ini Anda hanya beli emas / LM lalu menangandalkan selisih kenaikan harganya, maka tinggalkan cara kuno tersebut.


Kami akan membuka rahasia bagaimana anda dapat membeli Emas dan menghasilkan uang dari Emas dengan cara yang TIDAK PERNAH Anda bayangkan sebelumnya.

Investasi dengan jaminan emas 999,9% ,  seperti Deposito, dan Bank Garansi, Nasabah cukup dengan menempatkan dana.

Dana nasabah di jamin aman, terproteksi, dengan jaminan emas murni (LM) sertifikat antam,dan di dukung oleh bank terbesar di Indonesia.

Menawarkan produk investasi yang aman (Jaminan EMAS LM 24 Karat dgn kadar 999.9%) dan lebih menguntungkan dari deposito di bank.



Investasi Emas Golden Traders Indonesia (GTI)


PT Golden Traders Indonesia menawarkan produk investasi dengan konsep deposito cash back mulai dari 1,5 - 5,4 %/bulan dengan jaminan emas LM (batangan 24karat 999,9%).

GTI Gold Signature & Priority Jewellery adalah perusahaan pioneer di bidang perdagangan fisik emas batangan (Logam Mulia) yang memperkenalkan konsep yang inovatif dalam perdagangan emas di tengah perdagangan emas secara tradisional di Indonesia.
GTI percaya bahwa perdagangan emas secara tradisional tidak menguntungkan untuk pembeli emas. Karena itu GTI bermaksud untuk membagi keuntungan dengan pembeli sebagai rasa apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh customer, dan juga memberikan dorongan kepada masyarakat Indonesia untuk menyimpan emas sebagai bentuk investasi. Sebagai pertimbangan kelemahan dari memegang mata uang kertas.

Pendiri GTI adalah Mr. Michael H.C.Ong bekerjasama dengan Mr. Edward C.H.Ho. GTI Gold Signature & Priority Jewellery juga mengundang Dato Zahari Sulaiman menjadi pimpinan perusahaan. Partisipasi beliau akan sangat membantu untuk membentuk nilai prinsip dasar perusahaan.
GTI Gold Signature & Priority Jewellery dibentuk untuk mengendalikan gelombang naik turunnya harga emas di pasar dunia selama 35 tahun terakhir. Dengan komitmen yang kuat dan pengalaman dari tim manajemen GTI menjadi salah satu alternative terbaik dalam perdagangan emas.
Spesialisasi dari GTI Gold Signature & Priority Jewellery adalah membeli dan menjual emas 24 karat emas fisik batangan (999.9) dan koin (999. GTI menawarkan diskon besar dan garansi beli kembali (buy-back guarantee) pada harga awal. Dengan kondisi garansi beli kembali (buy-back guarantee) 80% sampai 100% terhadap nilai jual awal. GTI menarik perhatian pembeli dari segala macam profesi dan latar belakang. Customer dapat membagi investasi mereka untuk berinvestasi pada emas dalam portofolio investasinya.
GTI Gold Signature & Priority Jewellery memberikan kesempatan bisnis kepada setiap partner dan customernya. GTI menawarkan inovasi konsep terbaru terhadap perdagangan emas dengan menjadi perusahaan terbaik dalam menyediakan emas dan memberikan pelayanan yang berbeda dan satu-satunya untuk memberikan keuntungan yang terbaik bagi customer, partner dan karyawan.
Perkembangan bisnis yang luar biasa yang dialami oleh GTI Gold Signature & Priority Jewellery juga menjadi parameter dan tolak ukur terhadap peraturan dan regulasi bisnis oleh pemerintah dan saat ini GTI menjadi salah satu perusahaan emas batangan (Logam Mulia) yang paling establis di kawasan local, dengan misi untuk memperluas secara global dalam waktu dekat.

VISI
MENJADI PERUSAHAAN TERBESAR, TERCEPAT, TERCEPAT PERTUMBUHANNYA DALAM PERDAGANGAN FISIK EMAS BATANGAN (LOGAM MULIA) DI KAWASAN ASIA.
Pada tanggal 24 Agustus 2011, sistem investasi emas yang dijalankan GTI mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan resmi berubah brand menjadi GTI Syariah.
MISI
1. MEMBERIKAN RASA AMAN UNTUK INVESTOR DAN MASYARAKAT LUAS DALAM BENTUK PERDAGANGAN EMAS DENGAN MENJAMIN PENDAPATAN PASIF YANG STABIL DAN TERPERCAYA SESUAI DENGAN HUKUM YANG BERLAKU.
2. DENGAN SECARA AKTIF MENGEMBANGKAN DAN MEMPERLUAS JARINGAN PENYEDIAAN PERDAGANGAN EMAS DI KAWASAN ASIA.





Segmentasi Bisnis GTI



Silahkan kunjungi www.goldentradersinternational.com untuk mengetahui profil Profil GTI Gold Signature & Priority Jewellery selengkapnya

Yang membuat GTI berbeda adalah Cash Back diberikan secara langsung atas jumlah pebelian emas dan juga dapat menikmati Buy Back Guarantee (80% - 100%) kepada seluruh Nasabah pada saat habis kontrak 3 bulan atau 6 bulan atau 1 tahun.

Harga Emas GTI Oktober 2011 Rp. 681.000 / gram (20-30% diatas harga pasar).





Apa perbedaan Sistem Investasi Emas GTI dengan Tradisonal?

Tidak ada logam di dunia ini yang berkarakter unik seperti emas, sejak dahulu kala emas telah dicetak, dibentuk dan dipakai sebagai simbol kekayaan dan bercita rasa tinggi. Tidak adanya kekawatiran akan inflasi dan kejatuhan pasar bursa saham.
Emas memberikan dorongan fenomenal yang tinggi pada simpanan anda karena : Emas lebih aman daripada uang kertas.
Di dunia trading mata uang, kita telah melihat nilai dari mata uang telah hancur 50%-80%, namun harga emas tidak dapat dimanipulasi oleh negara manapun. Sebaliknya, emas adalah dasar dari sistem keuangan di dunia sekarang yang tidak terafilliasi oleh kepentingan politik ekonomi negara manapun. Emas dapat dicairkan kapanpun tanpa menggunakan dokumen dan pajak.
Dalam hal ini, PT. Golden Traders Indonesia (PT. GTI) yang bergerak di bidang perdagangan emas, memperkenalkan metode inovatif dalam bisnis bertransaksi emas di Indonesia, dan percaya bahwa sistem tradisional dalam perdagangan emas tidak memberikan keuntungan secara adil kepada pihak pembeli emas. Oleh karena itu PT. GTI bermaksud membagi keuntungan kepada pihak pembeli.
PT. GTI terbentuk guna mengendalikan gelombang atas kenaikan harga emas di market selama 35 tahun ini. Dengan penuh komitmen dan berpengalaman PT. GTI adalah salah satu perdagangan alternative yang terbaik, pertumbuhan bisnisnya yang fenomenal dan juga berada di dalam lingkungan peraturan pemerintah untuk di bidang ini, dan sekarang menjadi salah satu perusahaan perdagangan emas terkemuka di Indonesia.

Metode inovasi sistem investasi emas GTI :
1. Ada Fisik Emas
2. Sertifikat Logam Mulia ANTAM/ Invoice
3. Logam Mulia 999.9/24K
4. Jika dijual tidak ada potongan
5. Jika harga naik lebih untung , Jika harga turun tetap untung
6. Ada cash back/ sharing profit 2% – 5,4% setiap bulan
7. Buy back guarantee 100%

Bedakan dengan metode investasi emas tradisional (menyimpan emas sendiri):
1. Ada fisik (emas)
2. Sertifikat berupa kwitansi pembelian
3. Logam mulia 999.9/24K
4. Jika dijual ada potongan 5% – 9%
5. Jika harga naik ada untung, jika harga turun rugi
6. Tidak ada fix income
7. Tidak ada buy back guarantee 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar